Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut Part 1

Backpaker Bogor-Cianjur-Cimahi-Bandung-Garut
           Mendapatkan kabar teman kosan semua pada pergi untuk liburan kami masa diam saja di kosan , tidak lama kemudian teman saya bernama windu pangukuh mengajak untuk observasi di daerah gunung pulosari provinsi banten , katanya ada projekan disana dia mengajak dan saya menyetujuinyalah untuk ikut observasi kesana . kurang lebih 3 hari sebelum keberangkatan , dan tak abis pikir kayanya berdua itu kurang seru melainkan mengajak teman lainnya , padahal mah takut di sangka yang tidak tidak masa liburan berdua dua hehehe, dan pada akhirnya sepakat kita mendapatkan satu orang lagi yang bernama evi hidayat , h-2 sibuk cari perlengkapan dan h-1 windu mengatakan membatalkan projek yang di pulo sari . kita bertiga sudah kepalang minjem alat sana sini dan kita semua hanya memiliki uang saya 120.000 windu 100.000 -+ dan evi 100.000 -+ , dengan diskusi yang kita lakukan terjadilah suatu tujuan main ke garut . dengan bagai manapun caranya kita harus sampe garut dan kalo bisa kita ke gunung papandayan dan pantai pamempeuk yang ada di garut , dan okelah fix .
             waktu semakin malam dan akhirnya kita bertiga berangkat kurang lebih tepatnya jam 09.30pm sempat selfie sedikit heheh untuk moment ini . saat berjalan windu berbicara apa kita ngeteng saja ? ikut mobil bak atau apalah baru uangnya buat kita nanti di perjalanan ?  yaudah berangkatin aja lahh , kata saya  .
         
depan kosan

               Sampai di jalan raya mulai bingung kita mau memulainya dari mana untuk mendapatkan mobil bak ituu , kita ke lampu merah saja lebih mudah dan kan macet tuhh kalo lampu merah , kata evi .  Lumayan jauh ada sekitaran 5km dari gang kosan sampe lampu merah . Kita dan akhirnya jalan tidak lama berjalan ada teman kita 2 motor menghampiri teman ini bernama adi haryanto (nco) dan moch hilal (bengek) tanpa basa basi langsung kita tumpangi hehe ini semua karna allah swt :) . Di antarkan saja sampai lampu merah tidak lama windu bertanya masalah kerangka tenda (fream) ternyata kita membawa tenda tetapi tidak membawa kerangka tenda (fream) . Dan akhirnya kita memimta tolong kepada diki yang masih di kosan untuk mengantarkannya . Diki selesai mengantarkan dan evi packing kerangka tenda mulainyah kita mencari mobil bak yang untuk kita tumpangi . Dan dapat mobil bak tersebut dan kita semua mengucapkan alhamdulilah :).

               Dan ternyata mobil yang kita tumpangi beda tujuan seperti yang kita tujuin dan akhirnya kita semua turun dari mobil dan mencari lagi sebuah mobil yang sama tujuannya dan dapetlah kita
mobil tujuan yang sama tapi dan tidak lama sama tujuan tapi cuman sebentar juga dan akhirnya kita jalan kaki kurang lebih 10km aduh lelah sangat belum apa2 sudah jalan jauh banget tapi tetap semangat sama tujuan nya hehe , setelah jalan larut malam tal heran kita di sangka turis sama warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan , sedikit menghapus lelah ini tertawa tak sangka hahahaha , tak lama kita bertemu segerombolan anak kecil yang bader bahasa sundanya mah . dan sesampai di ciawi kita di setopkan mobil oleh anak kecil tersebut dan pada akhirnya dapat mobil tujuan cianjur heheh.




gambar di atas mobil

               Tidur terlelap sekitar jam 03.00Am kita sampai di perbatasan Cianjur - Bandung haha malam malam yang lain terlelap tidur kita masih berada di bak mobil bercanda kita lakuin tetapi tetap selalu ingat kepada allah swt . tepat jam 04.00 mobil berbeda tujuan dengan tujuan yang kita inginkan dan pada akhirnya kita mencari masjid , menemukan masjid untuk singgah dan istirahat kita akan melanjutkan perjalanan besok paginya .


masjid di pinggir jalan



Tunggu cerita selanjutnya  .


First
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”