Curug Hordeng, Wisata Bogor Yang Masih Alami

Curug hordeng adalah curug yang terletak di sentul-bogor, dan kali ini akan share sedikit akses untuk menuju ke curug hordeng. walaupun curug ini belum familiar di orang bogor jadi masih extrime banget untuk akses menuju kesini tapi yang hobi berpetualang rekomendasi banget deh pokoknya.

Bagaimana Akses Untuk Kesananya ??

kalo kesana rekomendasiin mending pake motor yaah, untuk yang domisil jakarta,depok,dan tentunya bogor ga usah jauh jauh jalan2nya hehehe, untuk yang dari jakarta dan depok kalian harus menuju arah jalan raya bogor dan ambil kearah yang mau ke sentul sirkuit bogor, dan khusus orang bogormah kalian taulah yaa ke sentul sirkuit bogor.

dari situu kalian menuju jungleland kalian bisa tanya ke penduduk sekitar situuarah jalan menuju curug hordeng. nah di perjalanan lumayan cukup melelahkan sih soalnya track jalannya naik turun begitu tapi khusus para toering/traveling mah ga jadi masalah yaak, tapi kebayar ko sama pemandangan kiri kanan kalian.

nanti juga kalian akan dijumpai dengan curug2 yang alirannya sama dengan curug hordeng ini, dan emng posisi curug hordeng ini letakna ada di posisi tertinggi puncak gunung pancar ini. untuk biyaya masuk 10.000/orang dan biaya parkir 5000/motor.

disaranin bawa makannan dan perlengkapan yang sefty yah mau gimanapun dan apapun harus keep sefty hehehe, tapi inget jangan tinggalkan sampah kalian yang hanya boleh ditinggalkan hanya jejak kaki, jangan usil juga tangannya yah untuk tidak merusak soalnya masih asri banget hehehe . selamat berpetualang.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”