Leuwi Lieuk, Wisata Bogor Yang Ga kalah Seperti Di Pangandaran

 (foto instagram : @selmarsel23)

Leuwi Lieuk adalah tempat wisata baru di Bogor yang lagi ngehits di Instagram belakangan ini. Pemandangan di Leuwi Lieuk ini benar-benar indah dan eksotis, mirip dengan tempat wisata di Pangandaran yaitu Green Canyon.

‘Leuwi’ sendiri dalam bahasa Sunda artinya lubuk atau bagian terdalam dari sungai. Nah, di kawasan Bogor banyak sekali lubuk indah yang keberadaannya cukup tersembunyi dan masih jarang dikunjungi. Salah satunya adalah Leuwi Lieuk ini.

  (foto instagram : @jmlfzr)

Akses Menuju Kesana Bagaimana ??
Lokasi Leuwi Lieuk masih berada dalam satu kawasan dengan objek wisata Leuwi Hejo yaitu di Kampung Wangun Cileungsi, Desa Karang Tengah, Kecamatan Madang, Kabupaten Bogor. Sebelum sampai ke Leuwi Lieuk, Anda akan bertemu dengan Curug Cepeut atau Leuwi Cepet terlebih dahulu.
Untuk mencapai ke Leuwi Lieuk Anda harus berenang melewati Leuwi Cepet kemudian trekking di tepian sungai sekitar 5 menit. Lokasinya cukup unik karena dikelilingi tebing.

Air di permukaan Leuwi Lieuk berwarna hijau toska pertanda bahwa tempat ini cukup dalam. Jadi, bagi Anda yang tidak mahir berenang, mending tak usah menceburkan diri disini. Untuk harga tiket masuknya sekitar Rp.10.000,-.

wisata bogor ga kalah kerenya juga nih Curug Ciampea dan Green Lagoon, menelusuri Keindahan Alam Bogor
loading...
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Pengen ke sana, alamat lengkapnya gan biar ngga nyasar..

Balas

Pengen ke sana, alamat lengkapnya gan biar ngga nyasar..

Balas

Leuwi Lieuk itu ada dalam satu komplek sama Leuwi Hejo, Curug Barong, dan Leuwi Ce'peut. Mungkin kalo mau kesana jangan ragu untuk bertanya sama orang sana, nanya nya arah menuju Leuwi Hejo ya :) terima kasih sudah mampir

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”