Apa itu Admob | Adsense Mobile ?


Rumahmimpi05.blogspot.co.id - Asallamualaikum sobat mimpi pada kesempatan kali ini saya ingin bercerita sekilas tentang apa itu Adsense Mobile atau bisa di sebut juga dengan Admob yang saya tahu dan sedikit cari tau hehehe. mungkin ada sebagian orang yang hanya mengenal dengan Adsense dan jarang mengenal Admob (Adsense Mobile), Admob yaitu Adsense Portable Pay-Per-Clik sebuah layanan iklan yang di tempatkan pada platfrom mobile berbasis android.

Pengembang Aplikasi Android serta Admob
Seiring makin berkembangnya Pengguna Android saat ini dimana semakin murah serta terjangkaunya Smartphone Android dunia serta di Indonesia khususnya, maka para pengembang Aplikasi berlomba-lomba membuat bermacam-macam aplikasi, ada yang menjualnya secara berbayar maupun gratis, serta kemudian menanamkan Admob di dalamnya guna mendapatkan penghasilan.

Pernah kah anda menghitung berapa banyak Aplikasi Android yang di unduh pengguna smartphone Android dalam sehari Search engines Playstore? kalau secara global mungkin bisa ratusan ribu bahkan lebih. Jika Anda membuat sebuah Aplikasi serta kemudian Aplikasi Anda di unduh 1000 orang serta kemudian dimainkan secara aktif sebut saja hanya 500 orang perhari dengan sekali klik iklan berharga more than two hundred maka bisa di pastikan berapa penghasilan iklan anda lewat admob dari aplikasi yang anda buat ? iyaaa Rp. one humdred and fifty. 000 bahkan bisa lebih. Itu baru dari satu Aplikasi yang anda buat bagaimana jika anda punya puluhan Aplikasi yang sudah anda Tanamkan Admob serta sebar di the search engines playstore? hitung saja sendiri penghasilan anda  berapaa. hehehe

Ini ada beberapa contoh iklan Admob Yang terpasang pada aplikasi Android.



Dan inilah tampilan jenis jenis Admob yang berjalan pada Aplikasi Android , jika ingin menjadi sebuah pengembang aplikasi android jelas harus bisa mengerti bahasa pemograman. 

Yang Di butuhkan Dalam Membuat Aplikasi Android ??

Laptop yang membutuhkan Ram miminum itu 4GB dengan Ram segitu mohon bersabar jika sedikit lag yaa,  untuk softwarenya yang di perlukan yaitu JDK, JRE dan Android Studio .
Semoga bermanfaat yah Artikel sederhana ini semoga saya bisa menulis artikel lainnya mengenai Admob Dan pengembang Aplikasi Android.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”