Wisata Curug Cilontar, Curug Tersembunyi Di Leuwiliang - Bogor

Wisata curug cilontar, karacak - lewiliang bogor
Mengunjungi Curug Cilontar di Karacak - Lewiliang Bogor, Assalamualaikum sobat mimpi, apa kabar kalian semua ? semoga selalu baik dalam segala sesuatunya yaah. kali ini saya mau sedikit bercerita nih perjalanan saya ini mengenai curug lagi yang ada di bogor hehehe semoga tidak bosen yaa membacanyaa, mungkin untuk yang rumahnya berlokasi di Karacak-Lewiliang udah engga asing lagi sama curug yang satu ini, langsung aja yaak saya tau lokasi ini dari kerabat saya, dan tau lebih banyaknya mengenai curug ini yang pastinya saya serching di mbah google.

Setelah tau lokasi dimana, saya bersiap-siap berangkat dan sekitar jam 13.00. Kebetulan rumah saya tidak jauh dari Karacak-Lewiliang Bogor ini, dan tiba di lokasi penitipan motor itu sekitar jam 14.30 akses untuk kesana sudah enak ko seperti halnya jalan raya yang sering kalian lewati, jangan ngebut2 sob bawa motornya nanti kelewat gang menuju curugnya repot hehehe, di saranin sih naik kendaraan pribadi roda dua sob, soalnya untuk parkirnya kita menggunakan lahan warga setempat, dan mobil tidak bisa masuk kalo bawa mobil bisa di parkirkan di pinggir jalan sob tapinya.

Baca Juga Artikel ini :
Curug Cilontar ini masih di kelola oleh warga setempat sob,  waktu saya kesana masalah biyayapun dimasukan kedalam kotak gitu, dan itu sudah termasuk biyaya masuk dan penitipan kendaraan, engga jauh ko curugnya dari tempat penitipan motor ini tinggal turun aja ke bawah, dan nanti bakal di arahin ko oleh warga setempat. Melewati sawah-sawah padi gitu, dan jalan masih ada yang hanya beralaskan tanah saja, kalo bekas ujan pasti licin sob

Wisata curug cilontar, karacak - lewiliang bogor
Di perjalanan juga ada kotak buat biaya perbaikan jalan dan ada sedikit tulisan pada papan, dan tetap berhati-hati dan jaga sikap yaa sob, sekitar turun kebawah itu 15 menitlah kalian akan sampai di curug cilontar ini .
 
Wisata curug cilontar, karacak - lewiliang bogor
Ijo banget airnya, dan waktu itu saya dateng kebetulan lagi musim kemarau dan air terjun yang turun juga ga begitu terlalu besar, tapi disini engga di perbolehkan mandi/pun berenang, dan warga setempat kadang kesini untuk memancing .

Wisata curug cilontar, karacak - lewiliang bogor
Sampah-sampah alami banyak bertebaran di curug ini, sedikit di rapihkan akan terasa banget almi keindahan curug ini, dan selalu bawa persedian makanan yah sob, dan jangan pernah tinggalkan sampah makanan yang kalian makan, semoga bermanfaat yah sob artikel kecil ini, selamat traveling sobat mimpi.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Dari kampus ipb kemana yah ini ?

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”