Dan Ternyata Ini Loh Pulau Harapan Kepulauan Seribu Yang Penuh Dengan Keindahan



Rumahmimpi05.blogspot.co.id - Assalamualaikum Sobat Mimpi Tentu tidak asing lagi di telinga kita mengenai wisata yang ada pada Kepulauan Seribu tersebut, banyak pulau pulau yang keindahannya tidak terkalahkan dengan keindahan di negara-negara tetangga , ada pulau tidung, pulau pramuka, pulau pari dan juga pulau Harapan yang akan saya tulis pada artikel ini dan inilah sosok dari Pulau harapan jika di lihat dari sudut pandang di atas kira kira sekitar 10-30 meter foto ini di ambil, oke sebelum saya melanjutkan alangkah baiknya saya ucapkan bismillahirahmannirahim, Saya bercerita mulai dari persiapan.

Persiapan Apa Saja Yang Harus di Bawa Untuk Diri Pribadi yahh ??
(Baju Ganti, Peralatan mandi, Kamera, Casan, Switer, Sendal, Plastik, Duit )
nah itu harus di bawa menurut saya pribadi jika ada yang kurang atau kebanyakan bawaanya itu udah kebutuhan pribadi masing2 hehehe. Selanjutnya saya akan menjelaskan waktu awal keberangkatan.

Sebaiknya Sampai Pelabuhan Muara Angke Itu Kita Jm berapa ??
Sebaiknya sebelum jam 06.00 Kemarin sih waktu saya, saya berangkat dari stasiun bogor abis isya sekitar jm 19.30 dan sampai stasiun kota itu jm 21.00 langsung saya mencari bis kecil/kopaja yang ke arah muara angke *note hati hati salah naik kopaja saya lupa kopajanya no berapa tapi hati2 nanti di turunin di pasar angke jadi mohon di tanyaa lebih jelas ya, soalnya saya di turunkan di angke kira saya itu muara angke taunya pasar angke. kalo mendapatkan kopaja yang langsung arah muara angke kasih aja 4000 yaa. dan saya sampai di muara angke itu jam 12.00 itupun masih di luar jalan raya belum masuk ke dalemnya akses yang bisa kita naikin kalo malem itu cuman becak tapi kalo pagi hari itu ada semacam odong2 begituu biaya becak saya kasih 15ribu rupiah itu cukup untuk dua orang, pada waktu itu saya kemaleman di pelabuhan muara angke, dan saya beristirahat di musolah yang ada di pelabuhan tersebut. Selanjutnya saya akan membahas biaya Kapal.

Berapa Biaya Naik Kapal Untuk Mencapai Pulau Harapan ??
Biaya nya untuk ke Pulau Harapan Sebesar 55.000+2000asuransi dan keberangkatan kapal jam 07.30 perjalanan sekitar kurang lebih 3jam sob siapin plastik yah takutnya pada keluar lagi yang sudah masuk hehehe, bebas deh 3 jam mau ngapain asal jangan terjun ke laut aja sob yaaak dan sampai di pulau harapan kita pasti langsung banyak yang beraksi SKSD(so kenal so deket) sama kita biasa sob menawarkan homestay dan lain lainnya, tapi kondisi ini dimana kalian tidak menggunakan jasa travel yakk. selanjutnya saya akan menjelaskan biaya homestay.

Berapasih Harga Homestay Dan Harga untuk Snorkling dll nya ??
Dan kemarin saya mendapatkan homestay 150.000/malem dan 350.000 untuk snorkling dan itu sudah termasuk perahu untuk menuju spot, perlengkapan snorkling udah itu aja. dan untuk snorklingnya bilangnya sih 3 spot tapi cuman di kasih 2 spot ajaa di karnakan kelelahan spot pertama pulau macan dan kedua pulau bulat untuk melihat sunset bagus disini di pulau bulat. *note kalo mau snorkling jangan terburu-burunya jangan sampai ada yang ketinggalan terutama kamera underwater dan makanan untuk si ikan-ikan penghias lautan .



 (photo di spot pulau macan)
ini snorkling pukul 14.00 terik matahari yang sangat ajib dan tidak menghiraukan mau badan item yang penting happy sob, dan pada waktu itu saya tidak membawa makanan untuk si ikan-ikan hias akibatnya terburu-buru dan kapal sudah jalan saya baru teringat kembali ingatan saya terhadap makanan yang ingin di berikan pada ikan ikan manisss.


 (Photo di pulau bulat)
Udah kaya main di dalam aquarium sob saya disini, bersih banget pake banget dah nyaman pula dan waktu itu sunsetnya ternyata terhalang oleh awan yang sedang gembiraa. setelah selesai bermain disini saya balik ke homestay dan malem mengikuti hiburan yang kebetulan ada di pulau harapan itu. pagi saya pulang jm 07.00 untuk masalah biaya dan waktu pulang sama seperti keberangkatan.
Terima kasih sobat mimpi sudah membaca sedikit kisah perjalanan saya semoga bermanfaat, jika bermanfaat boleh di share tanpa ijin dari saya. salam rumah mimpi. wasalamualaikum.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”