Peluncuran Galaxy Note 8 Produk Samsung Terbaru

Seiring perkembangan jaman tahu ke tahun baik di kebutuhan primer dan sekunder, apalagi di duni teknologi yang tak henti-henti untuk terus berkembang. Produk Samsung di prediksi akan meluncurkan Galaxy Note 8 kurang lebih sebulan lagi. dan kabarnya tablet terbaru Samsung ini sudah bisa di pesan.

Sebelumnya Samsung Australia sempat menyebutkan tanggal rillisnya kemungkinan pada tanggal 25 Agustus. Spekulasi semakin berkembang tanggal ini akan menjadi hari H peluncuran Galaxy Note 8, setelah Samsung Australia membuka semacam pendaftaran untuk memilikinya.

Seperti yang ada pada salah satu tautan websitenya, Samsung Australia mempersilahkan para konsumen mengisi sebuah form dan mendaftarkan ketertarikan mereka terhadap samsung Galaxy Note 8 ini.


dikutif dari phone area, senin (31 juli 2017), jika note 8 akan tersedia pada tanggal 25 agustus di Samsung Australia, maka akan di asumsikan prangkat ini juga akan menyambangi Amerika serikat dan pasar lainnya tidak jauh dari tanggal segitu.

Sama seperti munculnya Samsung Galaxy S8, kemunculan Galaxy Note 8 akan menjadi reputasi samsung. Kasus meledaknya Galaxy Note 7 memaksa seri Note yang satu ini di hentikan predarannya. Galaxy S8 dan Note8 menjadi sorotan karena di rillis setelah Samsung melewati rasa sulitnya menangani insiden tersebut.

Seri Note sendiri pertama kali memulai debutnya di ajang IFA 2011, ajang ini kemudia menjadi panggung bagi dua seri Note selanjutnya, yakni Note 3 di 2013 Note 4 di 2014. Sementara Note 5 dan Note 7 lahir di Newyork pada tahun 2015 dan 2016.

Berbicara sedikit bocoran Spesifikasi Note 8, ponsel ini akan menggunakan layar 6,3 inchi, di bekali fitur asisten virtual Bixby dan pemindai iris, dan sumber lain menyebutkan Galaxy Note 8 akan mempunyai kamera ganda.

Sumber : detik.com
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”