Tombol Pintas Keyboard Atau Shortcut Pada CorelDraw


setiap orang memiliki hobby yang berbeda-beda, dan ada pula mereka memiliki hobby yang sama. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit pengetahuan kepada kalian yang mungkin saja memiliki hobby yang sama dengan saya yaitu mendesain, walau saya newbie dalam hal mendesain. tolls atau alat software yang saya gunakan ialah CorelDraw pasti kalian ga aneh lagikan pada software satu ini.
Pengetahuan apa sih yang ingin saya berikan ?
Pengetahuan yang ingin saya berikan yaitu Shortcut yang mungkin sebagian sudah mengetahuinya dan sebagian pula yang belum mengetahuinyaa , Apa itu Shortcut key untuk cara cepat dapat kegunaanya seperti iyulah penjelasannya heheh, dan Gambar di bawah ini ialah shortcut-shortcut pada CorelDraw.
Shortcut pada Gambar Pertama :


 Shortcut pada Gambar Kedua :


Shortcut pada Gambar Ketiga :


Shortcut pada gambar Keempat :


Shortcut pada gambar Kelima :


Shortcut pada gambar Keenam :


Shortcut pada Gambar Ketujuh :


Dan inilah beberapa shortcut atau key cara cepat mendapatkan kegunaannya, semoga bermanfaat dan hatur nuhun udah mau mampir.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

Makasih Min,
Lagi butuh nih... Buat mempersingkat pekerjaan....

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”