Curug Lewi Cieung Bogor, Spot Asik Untuk Berpoto Manja

Curug Lewi Cieung Bogor, Spot Asik Untuk Berpoto
 (photo : www.instagram.com)
Bogor terkenal dengan sebutan kota hujan, tetapi Bogor juga terkenal dengan banyaknya curug-curug indah yang bersebaran dimana-mana, kali ini Saya ingin mengulas sedikit mengenai Curug yang ada di bogor yaitu Curug Lewi Cieung. Pasti sebagian orang Bogorpun baru mendengarnya tentang curug ini, Curug ini terletak di Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sebenernya Curug Lewi Cieung ini masih satu kawasan dengan Curug Lewi Hejo dan curug-curug lainnya seperti yang pernah saya ulas pada artikel sebelumnya, lokasi Curug ini tersembunyi, mangkanya masih banyak orang yang belum tahu keberadaan curug ini.

Curug Lewi Cieung Bogor, Spot Asik Untuk Berpoto
 (photo : www.instagram.com)

Baca Juga :




Fasilitas di lokasi Curug ini memang belum banyak dan masih dalam tahap proses, jadi hanya aa lahan parkir dan warung-warung kecil saja. Untuk tiket masuk Curug ini dikenai biaya 15ribu/orang saja. rute jika kalian ingin ke curug ini tujuan utama ke Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur Bogor. mulai awal Kamu cari jalan Raya Bogor sampai bertemu perempatan nanggewer, nah disini belok ke kiri menuju jalan alternatif Sentul, sampai Sirkuit Sentul kalian ambil ke arah Babakan Madang, lurus terus kejalan mengecil lewat samping SSIC, setelah itu ambil kekiri melawati Sentul City sampai ketemu Junggle Land nah dari sini kalian akan melihat pertigaan, lalu beloklah kekiri dan ikuti jalan sampai bertemu dengan plang Curug Lewi Hejo, karena Curug Lewi Cieung masih satu kawasan dengan Curug Lewi Hejo.

Ayo rencakan liburan kalian bersama keluarga atau teman, jangan lupa bawa peralatan buat berenang. tetap jaga kelestarian alam setempat.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”