Wahana dan Tiket Masuk Wisata Bandung Dago Dream Park


(sumber instagram : @eatoutbgd)
Bandung memang kota memiliki panorama pesona yang ga ada abisnya, mulai dari gadis - gadis yang katanya gelis gelis pisan ( wanita- wanita yang katanya cantik cantik banget ) dan tempat wisatanya oke punya nih, yang ngga mau kalah dengan wisata di kota lain yang menghadirkan spot - spot yang instagrammable banget, kali ini bandung menghadirkan destinasi baru yang pesonanya juara deh, pasti orang bandung mah kenal dengan wisata Dago Dream Park ini.

Buat kalian yang penasaran dengan wisata Dago Dream Park ini yuk baca sampai habis artikel in.

Sesuai namanya, wisata yang satu ini di ambil antara kepaduan keindahan alamnya serta permainan yang ada di lokasi wisata ini baik untuk anak-anak dan dewasa. cocok liburan bareng keluarga, teman-teman dan yang satulagi liburan bareng gebetan.

(photo dari www.instagram.com)
(photo dari www.instagram.com)
Bandung emang tempat yang rekomend banget untuk berlibur yang dari bogor, cianjur, jakarta. Suasananya juga sejuk di bandung tuh, wisatanya bermacam-macam. Dan salah satu destinasi yang lagi hist ini nih Dago Dream Park, wahana ini berada di tengah-tengah hutan pinus. Wisata yang berkonsep alam dan dipadukan dengan permainan ini cocok untuk berselfie-selfie di masa liburan kalian.

Ada apa aja sih emng disana itu ? Dan permainan apa saja ?


Wisata Dago Dream Park ini banyak sekali menyediakan wahananya, contohnya sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin, tempat selfi dari ketinggian untuk mendapatkan panorama Dago Dream Park ini dan masih banyak lagi deh, sayangi anak kalian para orang tua hehe tetapi tetap jaga keselamatan yang di utamakan, nah ini nih yang untuk anak muda yang hobi selfie ada spot mulai dari rumah anti gravitasi dan sampai ada karpet terbang seperti aladin yang di film itu.

(photo dari www.instagram.com)
(photo dari www.instagram.com)
(photo dari www.instagram.com)
Dago Dream Park memberikan terobosan spot foto terbaru nih sangat kreatif banget spot foto ini yang seakan-akan membuat tampak terbang menggunakan permadani seperti alanya aladin, unik banget yahh. Selain ituspot foto rumah terbalik anti gravitasi ini juga yang lagi hits di media sosial .

Berapa Biaya yang harus di keluarkan untuk bisa masuk ke destinasi wisata ini ?


Tiket masuk Dago Dream Park ini hanya 20ribu rupiah saja, tapi tentunya untuk bisa naik wahana-wahananya harus mengeluarkan biaya lagi hahaha. Buat kalian yang sedang merencanakan liburan kalian datang dan mampir ke bandung ketempat wisata satu ini Dago Dream Park. kali aja yang jomblo bisa dapet jodoh . terima kasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel ini.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

13 comments

Wah murah ini kayaknya , cuman 20 ribu

Balas

wihh asik tu kayaknya...

Balas

harga tiket masuknya murah banget, dapet view yang bagus pula, buat referensi liburan nih

Balas

wahh lumayan jauh kalo dari rumah gan >.<

Balas

wuih keren ya dream parknya :))

Balas

Bagus banget mas mau kesitu rasanya.

Balas

wah seru nih kayanya gan, udah beberapa tempat wisata di bandung saya kunjungi tapi saya belum penah kesini.

Balas

ane baru tau kalau ada tempat sebagus itu gan

Balas

Bandung memang keren, harganya standar juga sih menurut saya. Thanks Infonya.

Balas

dago dream paling cocok buat liburan akhir tahun kalau main ke wisata lembang . NICE post

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”