Sabana Puncak Pilar, Wisata Alam Baru Di Sukabumi

Sabana Puncak Pilar, Wisata Alam Baru Di Sukabumi
(Photo : www.instagram.com )
Wisata Kota Sukabumi, Sebagian orang Sukabumi jelas tau lokasi wisata satu ini, apalagi orang yang hobinya jalan-jalan wisata alam. Pada kali ini Rumah Mimpi akan sedikit memberikan informasi wisata yang ada di Sukabumi yaitu Sabana Puncak Pilar yang berada di Desa Ciwalat, Kecamatan Pabuaran, Sukabumi. Jika kalian dateng ke Sukabumi mampir deh ke tempat wisata ini.

Wisata Sabana Puncak Pilar ini belum lama dibuka, tetapi para wisatawan sangat antusias berdatangan ke tempat ini pada saat weekend datang. Pemandangan alamnya yang begitu indah dan yang pastinya banyak sekali spot-spot untuk berpoto ria untuk di pajangkan pada akun sosial media kalian tentunya.

Ada Apa Aja sih Di Sabana Puncak Pilar ini ??


Di lokasi ini rekomendasi banget deh buat kalian yang ingin melihat matahari terbit untuk daerah Sukabumi, karena lokasi Sabana ini di daerah Perbukitan yang langsung menghadap kesebalah timur, maka dari itu matahari akan terlihat jelas ketika terbit. so ayolah datang dan rasakan sejuknya pagi di Sabana Puncak Pilar ini.

Sabana Puncak Pilar, Wisata Alam Baru Di Sukabumi
(Photo : www.instagram.com )
Selain itu kalian juga bisa berfoto dengan spot seperti tangan raksasa, gardu panjang, gazebo unik dan ornament-ornament yang terbuat dari kayu, datanglah kesini sebelum terbit matahari agar bisa mendapatkan poto yang indah yah sobat, kalian juga bisa ko berkemah di lokasi ini, tapi tetap jaga lingkungan sekitar jika berkemah ya, jangan buang sampah sembarangan salah satunya.

Sabana Puncak Pilar, Wisata Alam Baru Di Sukabumi
 (Photo : www.instagram.com )
Sabana Puncak Pilar, Wisata Alam Baru Di Sukabumi
(Photo : www.instagram.com )
Di Sabana Puncak Pilar ini memiliki fasilitas juga, contohnya seperti kamar mandi, warung kecil, gazebo juga ada untuk beristirahat, dan untuk tiket masuk nya murah meriah cuman dengan harga Rp.5000 /orang kalian sudah bisa masuk ke wisata satu ini, dan rute untuk perjalanannya juga tidak begitu sulit. jadi rencanakan waktu weekend kalian untuk berkunjung kewisata satu ini yaah.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

10 comments

keren bang, nice informasinya

Balas

wah keren banget jadi pengen kesana

Balas

waaahh tempat nya bagus , boleh lah untuk tempat rekreasi keluarga hehehe nice info gan

Balas

keren banget tempatnya gan....biaya masuknya gak mahal kan gan

Balas

keren gan, ane pernah kesana pokoknya recomended deh

Balas

Keren keren banget tempatnya

Balas

Boleh nih kalau ada waktu aku jalan-jalan ke sini deh

Balas

tempatnya bagus banget, apalagi tiket murah sekali jadinya pengen coba ke sana

Balas

wow keren nih tempatnya bisa buat referensi liburan nih

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”