Peluncuran Nokia 8 Yang Menjalankan Perangkat Pertama Android O

Peluncuran Nokia 8 Yang Menjalankan Perangkat Pertama Android O

Nokia 8 ramai di perbincangkan di berbagai kumpulan orang, yang di besar-besarkan akan menjadi ponsel android terkuat besutan mereka. Setelah tanggal peluncurannya, dan harganya pun ikut bocor ketahuan.

HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia ini akan di luncurkan tepat pada tanggal 16 Agustus mendatang, Kepastian tanggal tersebut di ketahui dari sebarannya undangan perusahan China terhadap media-media.

Salah satu bocoran yang terbaru di klaim berasal dari operator Vedafone di Rumania melihatkan bandrolnya di daerah Eropa dengan harga 520 euro atau kurang lebih kalo di rupiahkan sebesar 8.1 juta, jelas masih di kisaran bandrol standar untuk kelas ponsel flagship.

Jika benar dengan harga segitu, Nokia 8 cukup berpeluang sukses, apalagi jika spesifikasi pada ponsel ini memadai dan berdesain yang berkelas.


Jika benar demikian, "berarti jauh lebih murah di banding ramor sebelumnya. Dan jauh lebih murah di banding flagship Samsung atau HTC" kutipan detikINET.

Bicara mengenai nokia 8 ini kabarnya akan di bekali dengan layar AMOLED 5,3 inchi dengan resolusi QHD alias 2560 x 1440 pixel. Prosesor yang di pilihnya yaitu snapdragon 853, dan Ram 4 atau 6gb serta storge 64gb.

ponsel ini akan di bekali dengan kamera ganda berlensa Zeiss di bagian belakang dengan ukuran masing masing 13 megapixel. Nokia 8 ini akan menjalankan versi android pada 7.1.1.  Selain biru ponsel ini akan di baluti warna emas dan silver.

persiapkan bugdetnya dan kita tunggu peluncurannya :)

Sumber : detik.com
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

harganya wah banget
gak kebayang mau beli.

Balas

mntap juga ne typ hrgnya waooo

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”