Curug Ciastana, Wisata Alam Tersembunyi Di Cianjur

Curug Ciastana, Wisata Alam Tersembunyi Di Cianjur
(photo : www.instagram.com)

Setiap orang menyukai dengan aktivitas traveling, baik traveling kota, alam dan sebagainya. Melepas rasa jenuh, bosan dengan aktivitas yang di lakukan setiap harinya. Kali ini Saya akan mengulas tempat traveling wisata alam di daerah Cianjur yang pastinya engga kalah kecenya seperti wisata di kota lain, wisata ini yaitu Curug Ciastana. Setiap weekend banyak orang berkunjung ke lokasi ini baik dari daerah setempat maupun luar daerah, Curug ini memiliki ketinggian sekitar 50 meter, debit air yang mengalir dari ketinggian 50meter itu sangat deras, jadi berhati-hatilah jika kalian ingin mendapatkan pijatan alami di tubuh kalian dari curug yang satu ini.

Curug Ciasatana ini memiliki air terjun mini di bawah air terjun utamanya, dan di bawah air terjun mini ini ada seperti kolam yang bisa kalian pakai untuk bersantai, di sekeliling air terjun ini di dekorasi oleh tanaman hijau yang alami, spot untuk photo sangat bagus banget untuk di pasang di akun sosial media kalian, tetapi untuk wisata sebagus ini belum di kelola oleh pemerintah setempat jadi untuk parkir kendaraan saja masih di depan perumahan warga, dan kalo mau kesini alangkah baiknya menggunakan kendaraan roda dua yah.

Curug Ciastana, Wisata Alam Tersembunyi Di Cianjur
(photo : www.instagram.com)


Curug Ciastana, Wisata Alam Tersembunyi Di Cianjur
(photo : www.instagram.com)

Lokasi Curug Ini Dimana ?
Lokasi Curug ini adanya di Desa Bongkongkasih, Kadupandak, Cianjur, Jawa Barat. Untuk masuk wisata yang alami ini cukup murah loh hanya berkisar 2ribu/orang kalian sudah bisa menikmati keindahan alam seperti ini. jaga lingkungan sekitar yah, tolong jangan buang sampah sembarang.


Untuk sampai di Curug ini sangat mudah loh tinggal buka google maps saja, tetapi diingatkan kembali lebih baik menggunakan kendaraan roda dual di karnakan jalan sempit dan berbatuan. oke rencanakan waktu liburan kalian dan ajak keluarga atau teman yah.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

tempatnya bagus gan ane paling suka tempat wisata kayk gtu

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”