Harga Tiket Masuk Dan Keindahan Wisata Eling Bening Di Semarang

Harga Tiket Masuk Dan Keindahan Wisata Eling Bening Di Semarang
(Photo : www.instagram.com )
Berbagai wisata indah di tanah air Indonesia, tidaklah perlu kamu menikmati wisata di luar tanah air nusantara ini, di indonesia pun begitu banyak dan indah wisata yang bisa kalian kunjungi, dan salah satunya wisata di Kota Semarang ini yaitu Eling Bening, Eling bening ini adalah sebuah resto yang memberikan pemandangan dengan spot-spot yang begitu alam dan asri, lokasi wisata yang satu ini terletak di jalan Sarnojo, Bawen, Semarang. pasti sebagian warga Semarang sudah tau mengenai lokasi ini.

Eling Bening ini selalu saja di padati oleh wisatawan dari berbagai daerah, karena udara yang sejuk, dan pemandangan yang indah membuat pengunjung merasa betah berada di kawasan ini. Disini  kalian bisa juga memesan makanan walau harganya lemayan bikin nguras kantong hehehe, tapi rasanya tidak akan mengecewakan pastinya. Jika kalian ingin mengunjungi wisata yang satu ini datanglah tepat di pagi hari atau sore hari, karena suasana romantis akan kalian nikmati di waktu-waktu itu.

Harga Tiket Masuk Dan Keindahan Wisata Eling Bening Di Semarang
(Photo : www.instagram.com )
Eling Bening ini sangat cocok untuk berwisata bareng keluarga, karena kawasannya yang sangat luas, membuatmu merasa leluasa dan disinipun menyediakan tempat penginapan loh jika kalian ingin bermalam disini. nah jika malam hari di lokasi ini sangat romantis loh, rekomen banget nih buat para pasangan yang ingin romantis-romantisan bersama pasangannya serta disini juga cocok banget buat kalian yang mencari tempat prewedding.

Harga Tiket Masuk Dan Keindahan Wisata Eling Bening Di Semarang
(Photo : www.instagram.com )
Fasilitas apa saja yang ada di Eling Bening ini ?

Fasilitas yang di berikan antara lain area parkir yang luas, gazebo cantik, wahana permainan, mushola, meeting room, flying fox, kolam berenang yang luas, dan resto seta tempat menginap.  seperti yang kalian lihat di photo kolam berenang nya ini bagus banget karena pemandangannya berfokus menuju gunung yang gagah banget itu loh.

Harga Tiket Masuk Dan Keindahan Wisata Eling Bening Di Semarang
(Photo : www.instagram.com )
Tiket Masuk Eling Bening ini berapa sih ?


Untuk harga tiket masuknya bisa di bilang murah dengan uang 16ribu/orang kalian sudah bisa masuk ke wisata yang satu ini. dan tiket inipun bisa di tukarkan dengan minuman, harga makanan di sini mulai dari 20ribu - 50ribu perporsinya. Menu makanan nya juga beragam ada mulai dari makanan ringan sampai makan berat. Eling Bening ini mulai buka pukul 9pagi hingga 10 malem. Eling Bening bisa jadi tujuan wisata kamu jika kalian singgah di kota semarang, ayo rencanakan waktunya dan berngkat.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

kalo liburan ane jalan jalan kesana deh, kayaknya tempatnya bagus. Nice info bang

Balas

Iyah kang kalo mampir ke semarang dateng kesini kang rekomen banget deh

Balas

murah juga kalo segitu harga tiketnya. jadi pengen ke sana

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”