Umur Kamu 23 tahun Coba Baca Nasehat Ini

Umur Kamu 23 tahun Coba Baca Nasehat Ini
Hy Selamat weekend bagi yang menjalankan dan yang masih stay di kantor tetap semangat yaah, kali ini Saya ingin menulikan sebuah kalimat yah bisa juga di sebut nasehat untuk para remaja muda tahun 1990-an atau yang berumur 23 ke atas. Jika artikel ini bermanfaat tolong di share yah. yuk simak baik baik.

  • Tenanglah, Tak Usah Terlalu Mengejar Karir Impian
Sebenernya tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di depan, Kamu boleh saja memimpikan karir impian yang hendak Kamu raih selepas bangku pendidikan yang kalian dapatkan, Tapi jika sekiranya karir itu belum bisa Kamu raih. Tak masalah, karena apapun alasannya Kamu takbisa menentukan dimana Kamu akan di terima bekerja, Tak apa jika Kamu belum menerima pekerjaan yang sesuai passion Kamu, Tak apa jika pekerjaan Kamu tak sesuai dengan apa yang Kamu impikan. Tak apa jika pekerjaan Kamu tak sebagus pekerjaan teman-teman Kamu. Semua hanya tentang proses. Kamu hanya perlu belajar bagaimana Kamu hidup dan membayar semua tagihan dengan gaji yang Kamu dapat. Kamu masih memiliki banyak waktu untuk melangkah kaki secara perlahan untuk apa yang Kamu inginkan.
  • Kamu Punya Banyak Kesempatan Untuk Gagal
Gagal Mendapatkan Pekerjaan, tidak apa-apa. Kamu bisa mencobanya lagi, Gagal dalam hubungan Cinta, tidak apa-apa juga, Kamu hanya belum menemukan jodoh yang tepat. Gagal dalam meraih tujuan, tidak apa-apa juga. Usiamu baru menginjak 23 tahun, yang artinya Kamu masih punya banyak waktu untuk bangun lagi setelah kegagalan. kegagalan adalah sesuatu yang sangat wajar yang akan mengawali sebuah kesuksesan, habisi saja semua kesempatan gagalmu di masa muda, kenapa begitu ? karena Kamu masih punya banyak waktu dan energi untuk kembali bangun dan bangkit, serta memulai lagi dari awalkarena setelah melalui kegagalan, Kamu hanya akan menikmati keberhasilan, dengan cacatan konsisten dan evaluasi apa yang membuat kalian gagal.
  • Bukan Tugas Mu Untuk Membahagiakan Semua Orang
Percayalah apapun yang Kamu lakukan, seberapapun usaha yang Kamu lakukan untuk sesuatu yang terlihat sempurna, Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang. Akan selalu ada orang-orang yang membencimu. Kamu hanya harus membahagiakan diri sendiri dan lupakan Mimpi Orang lain. Kamu tak perlu melakukan apapun yang Kamu tak sukai, Kamu tak perlu berusaha terlalu keras demi membuat orang lain terkesan. Karena keputusan Kamu yang Kamu ambil saat ini adalah menentukan keputusan-keputusan lain di depannya. Ambilah keputusan yang Kamu sukai sesuai kata hati.
  • Belajar Untuk Katakan "TIDAK"
Satu hal yang Kamu yakini di usia Kamu yang 23 tahun ini, Kamu mempunyai hak untuk mengatakan "TIDAK". Katakan saja tidak pada sesuatu yang Kamu tak sukai, katakan tidak pada mereka yang membawa pengaruh negatif untukmu. katakan tidak pada hal-hal yang akan menutup kesmpatan untuk Kamu menuju kesuksesan. Belajarlah untuk mengatakan tidak dan kurangi sifat tidak enakan. Cobalah mengatakan tidak dengan rasa percaya diri. Yakinlah bahwa, kata tidak adalah hak dan aset besar yang Kamu miliki. Kamu bisa menggunakannya jika kalian mau. Karena terkadang, kata tidak akan menyelamatkanmu.



  • Kehilangan Teman Adalah Hal Biasa
Tidak, bukan karena Kamu terlalu sibuk hingga mengabaikan teman-temanmu, Bukan begitu. Menginjak usia dewasa, Ada satu hal yang harus Kamu pahami. Jarang berinteraksi, Jarang ketemu atau bahkan sudah tak berkomunikasi dengan teman-teman merupakan hal biasam engga semua hal berlangsung selamanya, Hal ini berlaku untuk pertemanan. dan pahamilah kata pertemanan "Hanya Teman". Memuali usia dewasa Kamu akan mulai paham kenapa kehilangan teman adalah hal biasa jadi jangan bersedih yaa.
  • Tubuhmu Tidak Lagi Seperti Anak Usia 10 Tahun, Mulailah Untuk Hidup Sehat dan Beristirahat
Kamu Harus Sadar, tidak hanya tentang usia tapi tubuhmu juga akan mengalahkan perubahan, tubuhmu bukan seperti lagi anak-anak usia 10 tahunan atau remaja yang bebas makan coklat, makan ini itu tanpa di atur, tidur sepanjang hari, jarang berolahraga dan sebagainya. Mulailah mengatur hidupmu jadi lebih sehat untuk dampak positif di masa depan, Saya percaya Kamu harus bekerja keras untuk kesuksesan, tapi jangan pernah melupakan istirahat, tubuh ada batasnya dan harus Kamu penuhi hak nya meski hanya untuk bersandar, istirahatlah dan nikmatin hidupmu sendiri. Karena Percuma kesuksesan tanpa adanya kesehatan.
  • Hidup Seperti Mainan Rollercoaster
Sekali Lagi, Hidup Manusia tak ada yang bisa menebak, Ada kalanya Kamu berada di bawah dan ada kalanya naik keatas, Benar-benar seperti permainan rollercoaster , mengejutkan tapi menyenagkan jika di jalani dengan ikhlas, Akan sangat berbeda jika Kamu sudah tau bagaimana hidupmu kedepan. Pasti akan membosankan bukan. Kamu tidak harus takut ataupun khawatir dengan naik turunya kehidupan, karena ini adalah sebuah proses alami yang akan membuat hidup lebih indak di nikmati dan menarik, intinya nikmati saja hidupmu dan jangan banyak mengeluh.
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

14 comments

nambah wawasan gan, umur ane masih 20 hehe

Balas

Umur 23 dimana masa galau2 ku sering mendatangi. Putus cinta. Balek lagi. Kuliah drop out dan lain lain. Hiks sedih tapi inilah takdir

Balas

Yang paling kena sih
Kehilangan teman ya sob entah dia kerja atau emang ada problem
Makasih buat nasihat nya

Balas

Dapet ilmu baru, makasih ya gan

Balas

wah nasehat yang bagus, patut dicentoh nih.
thanks gan artikel nya bagus.

Balas

bener banget kehilangan teman udah jadi hal biasa. ane skarang 23 dan udah mulai merasain poin diatas satu2. tapi yaaa hidup tetep terus jalan.

Balas

terimakasih gan sarannya, ane juga seumuran 22 tahun

Balas

Bagus gan blog nya mantap deh dan isi artikal nya juga oke.

Balas

kalau bisa jangan sampai kehilangan teman, apalagi teman-teman dekat

Balas

Semangat terus teman teman :) terima kasih sudah mampir di blog ini

Balas

masih belum umur 23 sih, tapi lumayan nih buat motivasi

Balas

Terimakasih untuk nasehatnya min. Cocok banget buat ane nanti di umur 22 tahun.

Balas

Dulu waktu gua umur 23 belum baca artikel ini, bikin untuk yang usia 25 donk... :-D

Balas

kalau 20 tahun ada gak nih gan artikelnya ....

Balas

“Terima kasih sudah membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar”